Privat Ngaji Online dengan Metode Ummi Solusi Tepat Bagi Anda Yang Sibuk

Mengapa kita diwajibkan bisa membaca Al quran? Bagaimana ika sudah belajar masih belum bisa bisa juga? Tapi saya sibuk ngurus rumah, tidak ada waktu untuk ngaji ke luar rumah.....

Begitulah kendala bagi setiap muslim muslimah dalam belaar Al quran, pasti akan banyak alasan yang akan keluar sebagai pemebenaran...

...Tapi itukan kewajiban dan merupakan salah satu amalan ibadah, jika melakukannya setiap hari kelak akan dapat pertolongan dari Nya.

Apalagi kita dalam sholat juga di wajibkan baca Al Fatihah, dengan tartil. Maka dari itu kita harus bisa baca dengan tartil setelah belajar dengan benar.


 


Belajar membaca Alquran dengan Metode Ummi

Metode Ummi lahir diilhami oleh metode - metode pengajaran membaca AlQur'an yang telah tersebar di masyarakat, khususnya dari metode yang telah sukses mengantar banyak anak bisa membaca Al Qur'an dengan tartil.

Metode Ummi adalah suatu sistem yang terdiri dari 3 komponen siste yaitu Buku Praktis Metode Ummi, Manajemen Mutu Metode Ummi dan Guru Bersertifikat Metode Ummi. Ketigasnya harus digunakan secara simultan jika ingin mendapatkan hasil yang optimal dari metode Ummi.

Buku metode terdiri dari 6 jilid yang masing - masing terdiri dari 40 halaman, ditambash buku ghorib dan tajwid.

Murid diperbolehkan melanjutkan ke jilid selanjutnya jika benar-benar menguasai dan lancar serta tidak salah dalam membacanya, termasuk latihan di halaman 20 dan halaman 40juga harus di kuasai dengan baik.

Setiap guru yang bersertifikat sudah di bekali cara untuk menyampaikan metode supaya santriwati cepat bisa memahami materi dengan baik dan benar. 


Berapa lama Belajar Dengan Metode Ummi?

Lama belajar bukanlah sebuah hambatan ataupun kendala yang membuat kita menjadi malas, sebab Allah tidak hanya menilai hasil akhir dari kita belajar. 

..Bukan kah Allah juga sudah memberikan pahala setiap huruf yang kita baca....

Janganlah menyerah bila mana waktu belajar sampai 2 tahun jika setiap hari latihan minimal 30 menit.
.
Tidak ada yang rugi....Allah tahu usaha kita.


Sibuk bukan lagi alasan untuk belajar Al Quran



Jaman kemajuan teknologi sangat memudahkan kita untuk belajar membaca Al Quran. Tidak mengenal jarak lagi, bisa antar kota, antar propinsi bahkan antar negara un kita masih bisa belajar..
.
Kami sekarang ini sudah melakukan pembelajaran secara Online melalui media Whatsapp, ada santri yang tinggal di Bali, Bandung, Taiwan, Jepang dan lainnya..
.
Kapan Anda mau belajar bersama kami secara privat dengan metode ummi?
.
Kami tidak keberatan jika Anda bertanya -tanya dahulu tentang tata cara ataupun aturan dalam privat belajar Alquran dengan metode Ummi, dengan mengahubungi Ustadzah Ana di 0853-4777-7730

Bagaimana dengan solusi privat belajar ngaji Al quran secara online ini bagi Anda? 

Anda hanya butuh waktu 30 menit saja, dan anda tidak perlu keluar rumah. Apalagi anda bisa menentukan jadwal sendiri....
.
Kami tunggu anda, semoga di beri kemudahan dalam ikhtiar ngaji bersama kami...



LihatTutupKomentar